Majalah Jogja
Beranda Pemkab Mojokerto Gelar Mutasi Pejabat Eselon II, III, IV

Pemkab Mojokerto Gelar Mutasi Pejabat Eselon II, III, IV

MOJOKERTO – MG : Pemerintah Kabupaten Mojokerto kembali gelar pelantikan pejabat eselon, Rabu 31 Desember 2014 di Gedung Satya Bina Karya (SBK) . Sejumlah 20 orang terdiri dari eselon II, 4 orang, eselon III, 10 orang, eselon IV, 6 orang .
    
Pejabat eselon II, diantaranya, Drs. DiDik SafiQ Hanim ,MM, jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, jabatan baru, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik . Drs.Mohamad Zaini, ST. Msi jabatan lama, Staf Inspektorat jabatan baru, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan. Suharsono, S.Sos. M.si jabatan lama, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ir. Didik Pancaning Argo, M.si jabatan lama, Kabid Operasional dan Peralatan Perbekalan Dinas PU Bina Marga, jabatan baru, Kepala Dinas PU Pengairan. Sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Mojokerto yaitu “Terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang mandiri, demokratis, adil, makmur dan bermartabat”, maka seluruh penyelenggaraan pemerintahan dituntut mampu mengoptimalkan dan mendayagunakan seluruh potensi yang ada dengan melakukan perencanaan, sinkronisasi, pengkoordinasian serta pengawasan dan pengendalian seluruh program secara terpadu pada jajaran satuan perangkat daerah dalam rangka tercapainya tujuan organisasi.
    
Pelaksanaan tugas dimaksud sangat penting direalisasikan untuk mengantisipasi timbulnya permasalahan yang terjadi dan sangat dimungkinkan memiliki dimensi lintas sector, lintas fungsi dan bahkan lintas bidang sehingga memerlukan penyelesaian melalui pendekatan multi approach.
    
Peningkatan kapasitas kelembagaan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto diwujudkan melalui penataan struktur organisasi, pengisian organisasi dengan sumber daya aparatur yang memiliki kapabilitas, integritas dan profesionalitas yang tinggi sehingga mampu melaksanakan tugas.
    
“Jabatan yang kita sandang pada prinsipnya bukanlah hak melainkan kepercayaan untuk menciptakan produktivitas organisasi secara optimal. Kepercayaan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanhkan”, ujar bupati.
    
Turut hadir dalam acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto seluruh Kepala SKPD serta Camat se Kab.Mojokerto.(Jay/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan