Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Walikota Mojokerto Harap PBSI Cetak Atlet Berprestasi

Walikota Mojokerto Harap PBSI Cetak Atlet Berprestasi

MOJOKERTO – MG : Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Mojokerto, Selasa (20/10) telah dilantik di GOR Seni Majapahit Kota Mojokerto. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jawa Timur Wijanarko Adi Mulya disaksikan Walikota Mas’ud Yunus, Ketua KONI Kota Mojokerto dan segenap jajaran Forkopimda Mojokerto.
    
Wijanarko, Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jawa Timur mengukuhkan Ruby Hartoyo sebagai Ketua Umum Pengurus PBSI Kota Mojokerto. Wijanarko dalam sambutan pelantikan mengatakan bahwa dengan dilantiknya Ruby Hartoyo sebagai Ketua Umum, ia berharap bahwa ada hutang janji Pengurus Kota Mojokerto ke depan harus mencetak atlet-atlet muda sebanyak mungkin.
    
“Saya berharap Pak Ruby dapat bekerja sama dengan seluruh pengurusnya untuk dapat menciptakan pemain-pemain muda berbakat Kota Mojokerto. Sehingga dapat bersaing di tingkat Provinsi dan menjadi harapan Jawa Timur di kemudian hari,” ucapnya.
    Setelah pelantikan Pengurus PBSI, acara dilanjutkan dengan pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Multi-Kota se-Jawa Timur, Walikota Cup Mojokerto 2015. Walikota Mas’ud Yunus membuka sambutan kejuaraan ini dengan menyampaikan selamat kepada Pengurus PBSI Kota Mojokerto yang baru dilantik.
    
“ Harapan saya, dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa cabang olah raga bulutangis ke arah yang lebih baik. Semoga semakin kompak dan solid dalam menggairahkan olahraga bulu tangkis dan memajukan prestasi olahraga bulu tangkis Kota Mojokerto,” urainya.
    
Walikota juga menekankan bahwa dalam membina olah raga dibutuhkan kerjasama, koordinasi dan sinergi yang baik dengan pihak – pihak terkait. Baik di tingkat Kota Mojokerto maupun di tingkat Provinsi Jawa Timur. “Tentunya itu semua harus terus diupayakan, dalam rangka pencarian bibit unggul, pembinaan, dan peningkatan prestasi atlet,” seru Walikota.
    
Penyelenggaraan berbagai kejuaraan baik di tingkat yunior, senior, antarklub, maupun nasional tentunya sangat dibutuhkan. Hal ini untuk memberi kesempatan dan pengalaman bagi para atlet di Kota Mojokerto untuk mengukur kemampuan dan mengukir prestasi.
    
Walikota menaruh perhatian lebih dalam usaha membina atlet-atlet bulu tangkis muda. “Saya sangat mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis Walikota Cup ini. Karena kegiatan ini mempunyai tujuan yang positif, utamanya dalam meningkatkan dan mencetak kader-kader berprestasi, khususnya di bidang olahraga bulu tangkis di kalangan remaja,” jelas Mas’ud Yunus. Usai membuka acara, Walikota dengan dengan didampingi pengurus PBSI melakukan serve pertama tanda dimulainya turnamen tersebut. (Jay)

Berita Majalah Global Edisi 050, November 2015 :

Gerakan Bersama Anti Korupsi (Gebrak) Demo Pemkab Mojokerto, Mapolda dan Kajati
Walikota Mojokerto Beri Penghargaan 313 Pelajar Berprestasi
Humas Mojokerto Bersama Wartawan Pers Tour ke Pemkab Banyuwangi
Kampung Gundih Go Internasional
Jatim Menuju Darurat Kebakaran Hutan
Kabut Asap Mulai Ganggu Tahapan Pilkada
1 Januari 2016, Tarif 450-900 VA Dinaikkan
Walikota Mojokerto Harap PBSI Cetak Atlet Berprestasi

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan