Majalah Jogja
Beranda Humas Mojokerto Bersama Wartawan Pers Tour ke Pemkab Banyuwangi

Humas Mojokerto Bersama Wartawan Pers Tour ke Pemkab Banyuwangi

MOJOKERTO – MG : Pers Tour yang di prakarsai oleh Bagian Humas & Protokel Kabupaten Mojokerto dalam rangka berbagi ilmu dan pengalaman tentang Pembangunan Daerah, Jumat (30/10). Tujuan kegiatan pers tour ke Pemkab Banyuwangi adalah untuk mempublikasikan potensi potensi yang dimiliki daerah yang ada di wilayah Banyuwangi serta saling berbagi hal-hal positif tentang pembangunan daerah. Kemitraan antara wartawan dan pemerintah sangatlah penting, supaya keseimbangan dalam pemberitaan bisa terakomodir dengan baik.
    
Kedatangan Humas Mojokerto Bersama Wartawan disambut hangat oleh Kepala Dinas Perhubungan, Suprayogi dan Kepala Dinas Humas dan Protokol Kabupaten Banyuwangi, Djuan Pribadi. Dalam Sambutannya di Ruang Lounge Pelayanan Publik Pemkab Banyuwangi beliau menyatakan bahwa Banyuwangi bisa berkembang pesat pariwisata dan infrastrukturnya berkat media sosial, bidang IT dan Respon Positif dari Warga Banyuwangi.
    
“Dahulu kabupaten Banyuwangi di kenal dengan Kabupaten yang penuh mistis, tempat untuk mencari ilmu gaib dan hal-hal mistis lainnya, alhamdulilah berkat niat dari seluruh warga Banyuwangi dan Pemkab Banyuwangi akhirnya image tersebut sudah berubah, Kabupaten Banyuwangi sekarang sudah terkenal dengan pariwisatanya dan sekitar 70% warga Banyuwangi sudah sangat bangga sekali dengan Kabupaten Banyuwangi, semua perubahaan tersebut juga tidak lepas dari kedisiplinan dan ketelitian Bupati Banyuwangi Periode 2010-2015 yang telah berakhir masa jabatannya, Abdullah Azwar Anas, M.Si.
    
Karna dari ide-ide beliau kita bisa memaksimalkan manfaat sosial media, Ilmu IT dan Rasa Sosial Warga Banyuwangi”, jelasnya. Selain hal-hal yang yang telah di sebutkan Kepala Dinas Perhubungan, dalam akhir sambutannya beliau menambahkan hal yang penting untuk meningkatkan pembangunan daerah. (Jay)

Berita Majalah Global Edisi 050, November 2015 :

Gerakan Bersama Anti Korupsi (Gebrak) Demo Pemkab Mojokerto, Mapolda dan Kajati
Walikota Mojokerto Beri Penghargaan 313 Pelajar Berprestasi
Humas Mojokerto Bersama Wartawan Pers Tour ke Pemkab Banyuwangi
Kampung Gundih Go Internasional
Jatim Menuju Darurat Kebakaran Hutan
Kabut Asap Mulai Ganggu Tahapan Pilkada
1 Januari 2016, Tarif 450-900 VA Dinaikkan
Walikota Mojokerto Harap PBSI Cetak Atlet Berprestasi

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan