Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Kapolri: Tingkatkan Anggaran Densus 88

Kapolri: Tingkatkan Anggaran Densus 88

JAKARTA – MG : Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mewacanakan peningkatan anggaran untuk Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri. “Kami rasa-rasanya perlu untuk meningkatkan anggaran untuk tim Densus 88,” ujar Badrodin, Minggu (24/1).
    
Peningkatan anggaran, kata Badrodin, akan digunakan untuk peningkatan kualitas Densus 88. Caranya, antara lain meng-upgrade peralatan, penambahan personel hingga pelatihan.
   
Badrodin mengatakan bahwa peristiwa teror di dekat kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2016 lalu adalah momen yang melatari keinginan peningkatan anggaran itu.
    
“Intinya adalah menguatkan antisipasi atas teror apa yang bakal terjadi, walaupun nanti berubah cara dan modusnya,” ujarnya.
     
Peristiwa teror bom dan penembakan tersebut mengenai 33 orang. Dari jumlah itu delapan orang meninggal dunia dan 25 orang mengalami luka. Pelaku teridentifikasi berjumlah empat orang. Mereka meninggal dalam aksi terornya.
    
Pasca-kejadian, polisi menangkap 19 orang terduga teroris. Enam orang ditetapkan sebagai tersangka perkara terorisme teror di dekat Sarinah. Adapun, 12 orang ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata. Namun 12 orang ini tidak terkait bom Sarinah. Satu orang dilepaskan karena tidak ditemukan unsur pidana. (Indigo)

Berita Majalah Global Edisi 052, Januari 2016 :

DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Gelar Paripurna Istimewa
Walikota Mojokerto: Pusyar, Solusi Usaha Kecil Hadapi MEA
Kapolri: Tingkatkan Anggaran Densus 88
Gabung ISIS, Paspor Dicabut
Peristiwa Langka, Gelapkan 10 Provinsi di Indonesia
Walikota Mojokerto Sudah Kantongi Rapor Assessment dari BKN
Lahan Industri 10 Ribu Hektar Disiapkan untuk Investor

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan