Majalah Jogja
Beranda Subbag Humas Polres Pasuruan Digembleng Kehumasan Polda

Subbag Humas Polres Pasuruan Digembleng Kehumasan Polda

PASURUAN – MG : Tim Supervisi Humas Polda Jatim mendatangi Mapolres Pasuruan di Bangil. Kedatangan tim humas ini, untuk memberikan arahan kepada anggota yang berada di Subbag Humas Polres Pasuruan, Kamis (7/4) kemarin. Salah satunya, Subbag Humas Polres diminta supaya bisa merangkul dan mengajak wartawan untuk selalu koordinasi. Tujuannya, untuk mempublikasikan berita positif.
    
Tidak hanya itu, Subbag Humas harus mempunyai program untuk dilakukan giat dialog melalui TV atau radio dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Harkamtibmas. Tim rombongan Supervisi ini dipimpin AKBP Eddwi Kurnianto SH SIK dan anggotanya Kompol Drs Chamim, Kompol Budi Nurtjahjo, AKP Suhariyanto dan Bripka M Khoirul Umam.
     
Kedatangan tim ini disambut Kapolres Pasuruan AKBP Soelistijono dan AKP Yusuf Anggy, Kasubbag Humas Polres Pasuruan. Rombongan tidak diterima di ruang Kapolres, tapi langsung menuju ke ruang Subbag Humas Polres Pasuruan. Tim ini melihat-melihat kelengkapan IT juga melihat sistem kerja di Subbag Humas.
    
Rombongan Humas Polda Jatim ini mengaku puas setelah melihat langsung cara kerja anggota Humas Polres Pasuruan. Meski sederhana, namun kerja yang dilakukan anggotanya sudah sangat bagus.
     
Artinya, tugas pokok dan fungsi sudah berjalan dengan baik. Seperti dijelaskan Kasubbag Humas, selama ini koordinasi dengan wartawan di wilayah hukum Polres Pasuruan di Bangil sudah berjalan baik.
    
Kata Yusuf, apaun kegiatan Polres Pasuruan, Subbag Humas tidak pernah lupa untuk mengirim semua release kepada alamat email wartawan. Selama itu pula, lanjut Yusuf, hubungan Polres Pasuruan dengan wartawan di Kabupaten Pasuruan terjaga dengan baik. Komunikasi lancar dan setiap hari tidak pernah untuk memberikan berita positif supaya diterbitkan di medianya masing-masing.
    
Setelah dilakukan arahan, tim Supervisi melakukan pemeriksaan kisi-kisi yang sudah disiapkan oleh Operator Subbag Humas supaya menjadi lebih baik. Lalu tim Supervisi memberikan contoh klipling-kliping koran supaya menjadi benar dan baik kepada para anggota Subbag Humas. (Jay/Ida)

Berita Majalah Global Edisi 055, April 2016 :

Wapres Dukung Kemajuan Industri Otomotif
Hakim Kabulkan Gugatan La Nyalla
Karang Werda “RIAS”, Wakili Kota Mojokerto Tingkat Jatim
Soal Turunnya Produksi Gabah Kering, Dewan Salahkan Dinas Pertanian
Subbag Humas Polres Pasuruan Digembleng Kehumasan Polda
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Rancang Masjid Teknologi Canggih
Puskesmas Bacem Dapatkan Hasil 100% Dalam Lakukan RCA Di Dua Desa
Bupati Tulungaung Serahan Delapan Ranperda Kepada DPRD
Dinas Pendidikan Kab, Blitar Siap Monitoring Tahapan UN Tingkat SMA/SMK

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan