Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
DPRD Kabupaten Mojokerto Membahas KUA-PPAS Tahun Anggaran 2017

DPRD Kabupaten Mojokerto Membahas KUA-PPAS Tahun Anggaran 2017

MOJOKERTO – MG : Pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto bersama segenap Ketua Fraksi yang berperan sebagai alat pelangkap yang ada di DPRD Kabupaten Mojokerto telah melakukan rapat kordinasi guna membahas KUA-PPAS tahun anggaran 2017.
Rapat pembahasan tersebut sebagai tindak lanjut pembahasan KUA-PPAS T.A 2017 oleh Banggar DPRD Kab.Mojokerto, Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi DPRD mengadakan rapat koordinasi guna menyamakan persepsi terhadap KUA-PPAS T.A 2017, pd hr Senin, 18 Juli 2016 pukul 19.00 wib di Ruang Graha Whicesa kantor DPRD Kabupaten Mojokerto.
Ketua DPRD kabuapten Mojokerto H. Ismael Pribadi, SE, sesaat selesai rapat  tersebut kepada pers menjelaskan bahwa persiapan pembahasan KUA-PPAS tahun 2017 telah mulai dibahas bersama segenap fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Mojokerto, “Baru saja kami bersama pimpinan dewan dan pimpinan fraksi serta anggota yang ada telah selesai membahas KUA-PPAS tahun 2017 yang telah diajukan pihak Bupati dan segenap pimpinan Satker, setelah pembahasan selesai dalam waktu dekat segera kita paripurnakan” jelasnya.
Ismael juga menyebut pembahasan usaulan anggara tahun 2017 mendatang tidak terlalu berbeda dengan tahun 2016 , pengajuan anggaran pembangunan insfrastruktur masih yang tertinggi disusul  upaya kesejahteraan-ekonomi masyarakat,”Tentang bocoran pengajuan anggaran tahun 2017 tidak beda jauh dengan KUA 2016, anggaran pembangunan infrastruktur masih paling dominan, juga anggaran kesejahteraan dan upaya mengangkat ekonomi masyarakat juga  lumayan selain bidang pendidikan dan kesehatan” ujarnya. (Jay/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan