Majalah Jogja
Beranda DPRD Gresik Lantik Anggota Fraksi PPP Yang Baru

DPRD Gresik Lantik Anggota Fraksi PPP Yang Baru

GRESIK – majalahglobal.com : Setelah sempat tertunda cukup lama. Akhirnya, DPRD Gresik melantik anggota F-PPP yang baru. Anggota yang dimaksud adalah Esfar menggantikan Muntarifih yang berasal dari Dapil Kecamatan Tambak, dan Sangkapura Pulau Bawean.
“Sesuai dengan aturan masa jabatan Hadi Kusono berakhir. Sebab, yang bersangkutan dikarenakan meninggal dunia akibat sakit,” kata Ketua DPRD Gresik H.Abdul Hamid di ruang paripurna Gedung DPRD Gresik, Jumat (26/05/2017).
Setelah mengumumkan nama anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PPP, Abdul Hamid menyerahkan kepada pembawa acara dalam pelantikan. Kemudian, acara pelantikan Esfar sebagai aggota dewan resmi dilakukan.
“Dengan ketentuan tentang tata tertib, anggota perganti antar waktu mengucapkan sumpah dan janji bersama-sama,” ujar pembawa acara.
Usai membacakan sumpah, pimpinan DPRD langsung memberikan ucapan selamat kepada Esfar. Hadir juga dalam pelantikan itu Wakil Bupati Gresik, M.Qosim. 
Tiga wakil ketua DPRD Gresik. Yakni, Nur Qolib dari F-PPP, Sholahuddin dari F-PKB, dan Nur Saidah dari F-Gerindra serta unsur forum pimpinan daerah (Forpimda) Gresik. (Jay)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan