Majalah Jogja
Beranda Inilah Harapan Bupati Gresik Saat Menyambut Ketua DPR RI Beserta Rombongan

Inilah Harapan Bupati Gresik Saat Menyambut Ketua DPR RI Beserta Rombongan

GRESIK – majalahglobal.com : Kehadiran Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto ke Kabupaten Gresik membuat kader-kader Golkar di daerah menjadi bersemangat mewujudkan keinginan masyarakat.
Setya Novanto bersama anggota DPR RI Eni Maulani Saragih serta beberapa koleganya serta Kodrat Soenyoto,  anggota FPG DPRD Jatim, disambut meriah olah kader partai dan angota Fraksi DPRD Gresik.
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto juga ikut menyambut di pendapa kabupaten bersama kiai, tokoh masyarakat, kepala dinas, kepala desa dan kader-kadernya.
“Menyampaikan bangga dan terimakasih mudah-mudahan kehadiran bapak ketua DPR Republik Indonesia agar dalam memimpin DRP selalu diberi petunjuk dan Rakyat Indonesia semakin hari semakin sejahtera,” kata Sambari yang juga kader Golkar, Minggu (3/6/2017).
Sambutan juga dilakukan di Ponpes Nurul Quran Al Istiqomah Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah. Di ponpes itu juga mengadakan pembukaan pasar murah, santunan anak yatim dan dhuafa bersama ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik dan penasehat KH Nur Muhammad.
“Kehadiran ketua umum akan semakin memotivasi kami keluarga besar Partai Golkar Gresik untuk terus bergerak dalam mewujudkan keinginan masyarakat,” kata Nurhamim.
Sekarang ini sudah ada 11 anggota DPRD Gresik ditargetkan akan terus meningkat pada Pemilihan Legislatif 2019. (Jay)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan