Majalah Jogja
Beranda Partai Gerindra Kota Mojokerto Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pilpres 2018/2019

Partai Gerindra Kota Mojokerto Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pilpres 2018/2019

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Suasana bahagia Konsolidasi Pemenangan Pilkada dan Pilpres 2018/2019 Partai Gerindra Kota Mojokerto sangat tampak pada kemarin malam (17/06) Di DPC Gerindra Jl.Raya Galunggung – Kota Mojokerto.
Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra kota Mojokerto (Dwi Edwin Indrapraja) dan H. Moch. Harun SE (cawali/wawali Kota Mojokerto). 
Ketua DPC Partai Gerindra kota Mojokerto, Dwi Edwin Indrapraja dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya Partai Gerindra bisa menjaga amanah warga Kota Mojokerto.
“Saya merasa sangat bersyukur 3 kader Gerindra di DPRD luput dari OTT KPK kemarin (16/06). Hal ini membuktikan bahwa Partai Gerindra tidak melakukan atau menerima suap atau uang bagi-bagi dari hasil Korupsi. Selama ini rekan – rekan kader yg jadi wakil rakyat dan dipercaya oleh rakyat telah mengembangkan budaya urunan untuk membantu rakyat, berusaha menjauh dari cara-cara yg diharamkan agama”, terangnya.
Sementara Moch. Harun SE Calon Wakil Walikota Kota Mojokerto dari Partai Gerindra dalam sambutannya menyampaikan siap membangun Kota Mojokerto menjadi lebih baik dan maju lagi.
“Saya siap mencalonkan diri baik untuk calon walikota atau jika rakyat khususnya kader simpatisan Partai berlambang Garuda menetapkan dirinya untuk calon wakil walikota dia juga siap. Yang penting saya sudah komitmen untuk setulusnya membangun kota Mojokerto ini lebih baik dan maju. Dan dari partai Gerindra mempersiapkan pasangan Cawali/Cawawalikota dari kadernya sendiri, yakni Indro Cahyono yg sebentar lagi memasuki pensiun dini sekitar September 2017 dari Disperindag Kota yg ditemui setelah acara Buber kemarin akan berpasangan dg H. Moch. Harun SE atau Kader terbaik pilihan Gerindra,” terangnya. (Jayak/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan