Majalah Jogja
Beranda PERSINGA NGAWI VS PERSEBAYA SURABAYA BER AKHIR IMBANG 1-1

PERSINGA NGAWI VS PERSEBAYA SURABAYA BER AKHIR IMBANG 1-1

NGAWI – majalahglobal.com : Tanpa suporter pertandingan tertutup di stadion ketonggo ngawi antara persinga ngawi versus persebaya surabaya dalam laga lanjutan group 5 liga 2 Indonesia berjalan sangat sengit hingga berakhir imbang 1-1 pada hari sabtu (15/07/2017)
di menit ke 9 babak pertama misbakus solikin tidak menyianyiakan kesempatan emas melalui tendangan bebas alhasil misbakus solikin berhasil merobek jala gawang tuan rumah persinga ngawi hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 di pimpin oleh team tamu persebaya surabaya. 
Di babak kedua coach M.HASAN berhasil meramu strategi para pemainnya untuk lebih menyerang di kubu lawan. Peluang demi peluang telah tercipta dan akhirnya slamet larso hariyadi penyerang persinga ngawi sukses mengkonversi satu gol di menit ke 69.
“Secara permainan di babak pertama memang imbang dan sampai menit ke 9 memang kita kecurian terbukti gol yang masuk ke gawang kita. Itu sebenarnya bola-bola antisipasi namun penjaga gawang kita membuat kesalahan dan kesalahan itu sudah ke empat kalinya,” terang M.HASAN pelatih tuan rumah persianga ngawi.
Tambahnya dengan hasil imbang 
merupakan point tambahan meskipun tidak seperti yang diharapkan sebelumnya.diakui selama pertandingan berjalan secara ball possession memang kalah dengan team tamu persebaya surabaya. (Tri)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan