Majalah Jogja
Beranda Inilah Kendala Yang Menghambat Pembangunan Jalur Lintas Selatan Kabupaten Blitar

Inilah Kendala Yang Menghambat Pembangunan Jalur Lintas Selatan Kabupaten Blitar

BLITAR – majalahglobal.com : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kab Blitar, Harpianto Nugroho mengatakan, 
“ terhambatnya pembangunan jalur lintas selatan ini dikarenakan ada 22 jembatan yang harus dibangun terlebih dahulu dengan jarak sekitar 1000 meter “, jelasnya (24/04/2017)
“ Banyaknya jembatan yang harus dibangun terlebih dahulu, otomatis akan membutuhkan dana yang berlipat, untuk sementara ini pembangunan diprioritaskan jalur pantai serang dan pantai serang “ ujarnya.
Harpianto menambahkan, ” pembangunan akan dilakukan secara bertahap dan menyesuaikan dengan anggaran yang diberikan oleh pemerintah pusat “
Sementara itu, pembangunan jalur lintas selatan tahun ini Kab. Blitar mendapat anggaran 450 milyar. Menurut Harpianto “ dengan dana tersebut  pembangunan jalur lintas selatan hanya sekitar 10 kilometer saja, sedangkan jalur lintas selatan berjarak sekitar 62 kilometer “ pembangunan jalur lintas selatan sepanjang 10 kilometer diperkirakan akan selesai akhir tahun ini. (Aris)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan