Majalah Jogja
Beranda Inilah Harapan Ketua DPRD Kota Mojokerto Setelah Resmi Di Lantik Ketua PN Mojokerto

Inilah Harapan Ketua DPRD Kota Mojokerto Setelah Resmi Di Lantik Ketua PN Mojokerto

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Febriyana Meldyawati resmi memegang kendali DPRD Kota Mojokerto. Usai di lantik dalam Sidang Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) yang digelar di ruang sidang utama gedung Dewan setempat, (26/07/2017), ia pun resmi menduduki jabatan barunya sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto menggantikan Purnomo, untuk sisa periode jabatan 2014—2019.
Febriana Meldyawati dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto periode jabatan 2014—2019, atas dasar Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur yang dituangkan dalam surat bernomor : 171.417/409/011.2/2017, setelah memberhentikan ketua lama (Purnomo) dengan salinan surat nomor : 171.417/408/011.2/2017. 
Acara prosesi pemberhentian Purnomo sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto dan pelantikan Febriana Meldyawati ini sendiri tampak sakral. Segenap jajaran Forkompimda, termasuk Wakil Wali Kota Mojokerto Suyitno terpantau hadir dalam acara yang disaksikan 16 (enam belas) anggota DPRD setempat serta puluhan kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kota Mojokerto juga puluhan awak media eletronik, online maupun cetak.
Sektetaris DPRD Kota Mojokerto Mokammad Effendy menyatakan, bahwa digelarnya sidang paripurna ini diagendakan secara khusus dalam rangka PAW memberhentikan Purnomo dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto digantikan oleh Febriana Medyawati. “Sidang paripurna ini dalam rangka PAW atas Purnomo yang diberhentikan sebagai ketua DPRD Kota Mojokerto untuk digantikan Ketua DPRD yang baru”, jelasnya, Rabu (26/07/2017).
Sidang Paripurna dalam rangka PAW memberhentikan Purnomo dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto digantikan oleh Febriana Medyawati ini, tergolong berlangsung dengan cepat. Setelah pembacaan sejumlah pengantar, prosesi pelantikan oleh hakim Pengadilan Negeri Mojokerto, acara pun segera bubar.
Seusai dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Mojokerto periode 2014—2019, Febriana Meldyawati berharap, agar pergantian pimpinan ini menjadi titik awal baru terselenggaranya Pemerintahan baru yang berintegritas dan bermartabat. “Kami berharap, pergantian pimpinan ini diharapkan bisa menjadi titik awal baru terselenggaranya Pemerintahan baru yang berintegritas dan bermartabat. Demi kesejahteraan warga Kota Mojokerto”, ungkapnya. (Jayak/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan