Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Wakil Bupati Mojokerto Audiensi Dengan Dewan Ketahanan Nasional

Wakil Bupati Mojokerto Audiensi Dengan Dewan Ketahanan Nasional

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Wakil Bupati Mojokerto menerima tamu undangan Audiensi Kegiatan Kajian Daerah (KAJIDA) Tim Setjen Wantannas di Ruang Rapat SBK Setda Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/03/2018).
Marsda TNI Emir Panji Dermawan mengatakan “Jadi Setjen Wantannas ini seperti pelaksana harian dari dewan ketahanan nasional yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia,” jelasnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dalam sambutannya menyatakan “Jadi Kabupaten Mojokerto ini mempunyai komitmen menjaga kerukunan umat beragama dan tidak pernah sekalipun ada konflik soal agama karna setiap bulan selalu ada rapat koordinasinya. Selain itu, Pilgub di Jawa Timur juga menjadi tantangan bagi kita untuk menjaga kondusifitas dan tetap netral. Dan point penting berikutnya yakni kita memohon bantuan Bapak Brigjen Pol agar membantu rencana membuka Kantor BNN di Kabupaten Mojokerto, karna persyaratannya sudah kami lengkapi setahun yang lalu namun belum ada titik terangnya seperti apa,” paparnya. 

Menanggapi hal tersebut, Brigjen Pol Edi Mulyono mengatakan “Kami minta copyan persyaratan membuka Kantor BNNnya, biar kami bantu, karna 90% orang BNN Pusat juga merupakan teman kami. Kami usahakan agar segera ada titik terangnya mengingat di Kabupaten Mojokerto juga sering terjadi penyalahgunaan narkoba,” terangnya. (Jayak Mardiansyah/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan