Majalah Jogja
Beranda DPRD Kota Mojokerto Edwin Dwi Endra Praja Gelar Reses Yang Kedua Kalinya

DPRD Kota Mojokerto Edwin Dwi Endra Praja Gelar Reses Yang Kedua Kalinya

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Reses DPRD Kota Mojokerto Daerah Pemilihan Mojokerto Dapil III di Gelar Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi Gerindra Kota Mojokerto di Kantor Gerindra Kota Mojokerto, Jalan Galunggung Raya No.2, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (15/03/2018).
Hariyanto, Warga Galunggung Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari mengatakan “Kali sadar seharusnya bisa di maksimal pemerintah, bukan seperti sekarang yang menjadi penyebab banjir di Kota Mojokerto,” jelasnya
Menanggapi pertanyaan tersebut, DPRD Kota Mojokerto Dwi Edwin Indra Praja mengatakan “Saya sudah mengusulkan agar kali sadar di jadikan tmpt wisata. Di normalisasi, di beri perahu agar bisa menambah PAD Kota Mojokerto. Tinggal Realisasi dari pemerintah melalu Kepala DLH Kota Mojokerto,” pungkasnya.
Sementara itu, Heri, Warga Galunggung Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari mengatakan “Dengan berdirinya SMK Tamansiswa permasalahannya yakni jumlah siswa itu tambah tahun tambah banyak dan kondisi jalan untuk anak-anak tidak memungkinkan, sekarang tambah lagi bangunan – bangunan, jadi menurut saya kapasitasnya terlalu berlebihan,” tegasnya.
Menanggapi hal tersebut, DPRD Kota Mojokerto Dwi Edwin Indra Praja mengatakan “Berkaitan dengan keberadaan SMK Tamansiswa, marilah kita cari positifnya misalnya di adakannya tarif parkir misal 1 sepeda motor 2000 karna sebentar lagi juga bakal di bangun gedung serbaguna tamansiswa” paparnya. (Jayak Mardianayah/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan