Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Penemuan Mayat Laki-laki Di Pematang Sawah Hebohkan Warga Ngawi

Penemuan Mayat Laki-laki Di Pematang Sawah Hebohkan Warga Ngawi

NGAWI – majalahglobal.com : Dsn. Salak Ds. Gemarang Kec. Kedunggalar Kab. Ngawi dihebohkan dengan penemuan mayat. diketahui bernama Sujiono, laki-laki (53).Dsn. Sendangrejo Kidul Ds. Wonokerto Rt 06 Rw 07 Kec. Kedunggalar Kab. Ngawi, Minggu (18/03/2018).
Saat ditemukan, jenazah korban berada di pematang sawah. Posisi korban tengkurap dan di samping mayat, ditemukan alat setrum belut rakitan sendiri.
Informasi yang dihimpun majalahglobal.com menyebutkan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 05.30. Lamiran, 55 salah satu saksi mengatakan, pada saat pergi kesawah pukul 05.30 Wib. di Dsn. Salak Ds. Gemarang melihat ada orang dengan posisi tengkurap di sawah dan pada saat didekati sudah tidak bernafas, kemudian Lamiran memberitahu kepada temannya, karena diperkirakan korban sudah meninggal dunia selanjutnya melaporkan kepada perangkat desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedunggalar. 
Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas Gemarang Sdr. MUHADI dan Sdr. AZIZ didalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan. luka babras pada kening dimungkinkan kena senter yg di pakai di kepala korban dan lubang hidung penuh lumpur.
Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman menerangkan “Korban meninggal dunia diduga karena terpeleset pematang sawah kemudian jatuh tengkurap di sawah dan tersengat listrik alat setrum belut yg dipakainya dan akhirnya tidak bisa bernafas”, tegasnya.
Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima peristiwa murni kejadian musibah. (Heru Bagus Prasetio)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan