Majalah Jogja
Beranda Ini Harapan Kapolres Mojokerto Kota Saat Gelar Lomba Patrol 2018

Ini Harapan Kapolres Mojokerto Kota Saat Gelar Lomba Patrol 2018

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Lomba Patrol Kapolresta CUP 2018 mempunyai rute start Di Mapolresta Mojokerto dan finish di Gor dan Seni Majapahit Kota Mojokerto. Lomba patrol seperti ini sudah di laksanakan secara rutin oleh Polres Mojokerto Kota dan tahun ini memiliki nilai yang lebih karna bersamaan dengan hari Bhayangkara yang ke 72 dan hari jadi Kota Mojokerto yang ke 100, Sabtu, (26/06/2018).
“Kepolisian bermaksud bisa ikut berkontribusi dan membangun dan melestarikan kebudayaan lokal yang sangat karakter yaitu musik patrol. Dan melalui kegiatan ini saya harap masyarakat lebih dekat dengan kepolisian bisa menjadi bagian dari kepolisian dalam menyebarkan peningkatan kualitas kesadaran tertib dan keselamatan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono di Mapolresta Mojokerto.
“Ada 3 juara yang di siapkan yakni dengan hadiah trophy dan uang pembinaan juara 1 senilai 3 juta, juara 2 senilai 2 juta dan juara 3 senilai 3 juta. Jumlah peserta kali ini ada 22 peserta. Ada yang dari sekolah SMP, SMA, Karang Taruna dan Polsek,” tutupnya. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan