Majalah Jogja
Beranda Indehoi di Hotel, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri ini Di Amankan Polisi

Indehoi di Hotel, Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri ini Di Amankan Polisi

SURABAYA – majalahglobal.com : Didalam bulan suci Ramadhan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Gelar Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) di Hotel Melati area Kenpark Kenjeran Surabaya, Sabtu (26/05/2018) pukul. 23.10 WIB.
Petugas gabungan yang terdiri dari Satreskrim, Satintel, Satsabhara dan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, serta Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, melakukan pemeriksaan satu persatu kamar yang ditempati pasangan gelap yang bukan pasangan suami istri.
Dalam oprasi tersebut hasilnya, petugas berhasil mengamankan 16 pasangan gelap yang bukan suami istri di dalam kamar.
Dalam hal ini, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar di bulan suci Ramadhan ini tidak melakukan perbuatan mesum serta menghargai bulan penuh berkah.
Apabila petugas mengetahui hal serupa terulang kembali, pelakunya akan diproses lebih dalam. Kemudian apabila ada yang melakukan tindak pidana maka di proses hukum.
Dari hasil razia itu tidak mendapatkan anak usia di bawah umur. Mereka yang terjaring rata-rata berumur sekitar 18 tahun keatas.
Menurut Kanit Reskrimum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Suryadi menjelaskan, operasi pekat ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga situasi aman kondusif nya bulan suci Ramadhan 2018 ini.
“Pasangan mesum tersebut selanjutnya di gelandang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan pendataan dan tandatangan pernyataan serta dilakukan sidikjari ,” urai Kanit Reskrimum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Suryadi, Minggu (27/5/2018). (Ricky)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan