Majalah Jogja
Beranda Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati Gelar Serap Aspirasi

Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati Gelar Serap Aspirasi

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati, SH menggelar serap aspirasi (reses) di Balai Seni, Jalan Kalimati Gang 1 Kota Mojokerto, Sabtu (01/09/2018).
Heri selaku Ketua RW Kalimati mengatakan “Saya mengusulkan tolong di bangunkan rumah sakit jiwa di Kota Mojokerto. Karna saya lihat di klenteng dan di pasar banyak orang gila yang tidak memakai pakaian sama sekali baik perempuan maupun laki-laki. Dan semakin tahun semakin meningkat jumlah penderita sakit jiwa,” harapnya.
Sementara itu, usulan kedua datang dari Poniman selaku Ketua RW Sentanan mengatakan “Saya sebagai RW Sentanan pusing mendengarkan keluhan warga yang lama sekali waktunya untuk mendapatkan kartu BPJS. Moga-moga bu melda bisa memperjuangkan harapan kami untuk bisa mendapatkan kartu bpjs lebih cepat lagi. Ya kami tidak berharap sakit, namun kami buat jaga-jaga saja,” cetusnya.
Lalu usulan terakhir, datang dari Tamim selaku warga sentanan mengatakan “Kami mengusulkan menara di masjid baiturrohman Sentanan, karna kami sangat membutuhkan bantuan menara tersebut sebagai fasilitas ibadah di Masjid lingkungan kami,” terangnya.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, SH mengatakan “Selama usulan dari eksekutif tidak ada, maka pihak legislatif tidak bisa mengupayakan. Namun jika sama-sama seiya sekata maka dalam waktu dekat rumah sakit jiwal bakal terealisasi. Semoga kami dan walikota terpilih Ning Ita dan Cak Rizal. Lalu terkait BPJS, insha Allah kita bakal terus memperjuangkan kembali, karna kami sudah beberapa kali memperjuangkannya namun belum juga cepat waktu pembuatannya. Lalu yang terakhir terkait hibah fasilitas masjid, tahun 2020 realisasinya. Yang penting syarat legalitasnya harus terpenuhi, aturannya hibah soalnya bukan dari uang pribadi pihak legislatif,” tuturnya. (Jayak Mardiansyah/Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan