Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Ini Cara Kapolres Mojokerto Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Ini Cara Kapolres Mojokerto Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Dalam upaya meningkatkan mutu kualitas pelayanan publik yang secara konsisten terus di giatkan oleh Kapolres Mojokerto dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Mojokerto.
Maka, pagi ini Selasa (4/9/18) pukul 06.30 – 07.30 WIB, AKBP Leonardus S.Sos S.I.K MH. mengecek langsung keberadaan setiap anggota nya dan turut serta dalam melaksanakan salah satu program unggulan yakni Sate Kerang.
Perlu di ketahui bersama bahwa sate kerang yg dimaksud bukan merupakan sebuah makanan, melainkan Sate Kerang adalah sebuah akronim yang berarti Siap Atur Keselamatan dan Ketertiban Orang. 
kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polres Mojokerto termasuk jajaran Polsek kepada masyarakat pengguna jalan, Dimana kegiatan nya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disimpang dan sudut jalan yg dirasa rawan pelanggaran, rawan kemacetan dan rawan laka lantas. 
Mengambil waktu pada jam rawan seperti saat masyarakat pergi sekolah, pergi ke kantor dan pergi memulai aktivitas nya pagi hari, maupun saat masyarakat kembali ke rumah pada sore menjelang petang saat masyarakat selesai beraktivitas.
“Dari kegiatan Sate Kerang tersebut berbagai dampak positif dapat kita ambil diantaranya selain untuk mengatur keselamatan dan ketertiban masyarakat pengguna jalan, juga sebagai tindakan preventif dan pre emtif Kepolisian dalam menekan angka kriminalitas jalanan,” jelasnya.
Ia juga menambahkan bahwa, “Saat anggota Polri tersebar di setiap sudut jalan, hal ini akan membuat para pelaku kejahatan berfikir ulang untuk melakukan aksi nya,” Urai AKBP Leo. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan