Majalah Jogja
Beranda Ini Cara Kapolresta Mojokerto Antisipasi Gesekan Antara Ojek Online & Ojek Pangkalan

Ini Cara Kapolresta Mojokerto Antisipasi Gesekan Antara Ojek Online & Ojek Pangkalan

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto menggelar Focus Grup Discussion dengan ojek online dan ojek pangkalan di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto, Kamis (13/09/2018).
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H S.I.K MSc Eng mengatakan “Tujuan kegiatan ini yakni meningkatkan sinergi, kemudian persatuan dan kesatuan, mengantisipasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul sehubungan dengan meningkatnya pengguna ojek online yang di berbagai wilayah terjadi beberapa insiden. Alhamdulilah di Kota Mojokerto tidak ada insiden yang berarti. Komunikasi antara ojek online dengan ojek pangkalan sudah di bangun jauh-jauh hari oleh kepolisian maupun dinas perhubungan,” urainya.
Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H S.I.K MSc Eng juga menyampaikan “Harapan kedepannya saat menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden baik ojek online maupun ojek pangkalan bisa ikut mendukung terciptanya kantibmas yang kondusif, tidak mudah di provokasi dan tidak mudah di politisasi oleh kelompok-kelompok tertentu,” tegasnya. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan