Majalah Jogja
Beranda Peringatan HUT Dian Kemala Ke-19 Dihadiri Kapolres Mojokerto & Ketua Bhayangkari Cabang

Peringatan HUT Dian Kemala Ke-19 Dihadiri Kapolres Mojokerto & Ketua Bhayangkari Cabang

MOJOKERTO – majalahglobal.com : PP Polri (Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia) merupakan wadah untuk melanjutkan perjuangan bagi keluarga besar purnawirawan Polri. Maka atas prakarsa bersama perwakilan unsur perempuan dalam PP Polri terbentuklah wadah yang menghimpun potensi
perempuan keluarga besar purnawirawan Polri dengan nama Dian Kemala yang diresmikan pada tanggal 13 September 1999.
Sebagai perwakilan unsur perempuan dalam PP Polri, Dian Kemala beranggotakan yaitu Istri Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, Pensiunan Karyawati PNS Polri, Istri Pensiunan PNS Polri, Janda PNS Polri dan Purnawirawan Polwan. Untuk Dian Kemala Cabang Mojokerto berjumlah sekitar 75 orang dan di ketuai oleh Ny.Kadikun sementara untuk Ketua PP Polri Mojokerto di ketuai oleh Bapak Achmad.
Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny.Evi Leonardus Simarmata selaku pembina Dian Kemala Cabang Mojokerto turut hadir di dampingi oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. pada kegiatan Tasyakuran peringatan HUT Dian Kemala ke-19 tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (13/9/18) bertempat di Gedung Bhayangkari Polres Mojokerto sekitar pukul 10.30 WIB.
Kegiatan tasyakuran berlangsung dengan sederhana namun tidak mengurangi rasa syukur. Hal ini yg terpancar dari rona senyuman masing-masing anggota Dian Kemala yang siang ini hadir. 
Dalam sambutan nya Ketua Dian Kemala Mojokerto Ny.Kadikun menyampaikan “Kami mewakili seluruh pengurus dan anggota Dian Kemala Cabang Mojokerto Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres dan ketua Bhayangkari cabang serta pengurus Bhayangkari dengan kesibukannya masih menyempatkan hadir dalam acara HUT Dian Kemala ke 19 tahun 2018 cabang Mojokerto yang dikemas secara sederhana ini,” terangnya. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan