Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Pemkot Mojokerto Gelar Sidak Makanan & Minuman

Pemkot Mojokerto Gelar Sidak Makanan & Minuman

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Pemerintah Kota Mojokerto menggelar sidak makanan dan minuman di pasar tanjung anyar, sanrio, superindo dan carefour, Kamis (20/12/2018).
Achmad Rizal, Wakil Walikota Mojokerto dalam sidak kali mengatakan jika masih mau berkordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait, apa bakal di adakan operasi pasar atau tidak jelang natal dan tahun baru 2019.
“Kenaikan harga masih dalam tahap normal. Hal itu di karenakan faktor cuaca. Harga yang naik antara 1000 sampai 2000 yakni telur, ayam dan cabai,” terang Cak Rizal, Sapaan Akrab Wakil Walikota Mojokerto di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto.
Sementara itu saat sidak di Carefour, Wakil Walikota Mojokerto bersama Dinas Kesehatan Kota Mojokerto dan BPOM Surabaya menemukan makanan yang terindikasi menggunakan formalin.
“Setelah di uji oleh Dinas Kesehatan Kota dan BPOM Surabaya ada makanan Teri Medan yang setelah kami uji di carefour positif mengandung formalin. Namun kami masih mau menguji lab untuk memastikan detail formalinnya seperti apa. Kami bakal menghimbau carefour agar beralih supplier produk teri medan yang barusan kami cek mengandung formalin,” terang Achmad Rizal, Wakil Walikota Mojokerto. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan