Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
DPK GMNI FISIP Peringati hari IBU

DPK GMNI FISIP Peringati hari IBU

MALANG – majalahglobal.com : DPK GMNI FISIP UNITRI Malang menggelar diskusi bertajuk Perempuan Revolusioner. Diskusi dilaksakan di Kampus Universitas Tribuwhana Tunggadewi Malang. Undangan berasal dari semua komisariat GMNI di cabang Malang. 
Ketua pelaksana Indra dalam sambutannya mengharapkan dengan  momen memperingati hari ibu kita semua harus menghayati esensi perjuangan dari seorang ibu dan tokoh-tokoh perempuan indonesia yang berjuang melawan arus zaman. 
Didi Marhaen selaku ketua DPK GMNI FISIP menegaskan bahwa tidak banyak kita menemukan perempuan revolusioner ditengah peradaban zaman hari ini, maka dari itu untuk perempuan saat ini harus memaknai hari ibu tidak hanya sebatas pada eforia ucapan semata melainkan berkewajiban dalam perjuangan. Imprealisme adalah kumpulan kekuatan jahat yang nampak dan tidak nampak. Hanya bisa di hancurkan hanya melalui persatuan. Politik adalah Machtvorming dan machtsaanwending menghimpun kekuasaan dan pemakaian kekuatan untuk mendesak musuk ke pojok bila perlu membunuhnya. (Ivan)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan