Majalah Jogja
Beranda Polresta Mojokerto Resmikan Renovasi Ruang SPKT & SKCK

Polresta Mojokerto Resmikan Renovasi Ruang SPKT & SKCK

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto Kota meresmikan Renovasi Ruang pelayanan publik (SPKT & SKCK) yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Mojokerto, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, Rabu (30/01/2019) di Depan Ruang pelayanan publik (SPKT & SKCK) Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng) dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur hari ini kita bisa meresmikan Renovasi Ruang pelayanan publik (SPKT & SKCK) dan sama-sama bisa melihat langsung pelayanan SPKT & SKCK yang bekerjasama dengan perusahaan Kitoshindo.

“Pembayaran SKCK sekarang menggunakan pembayaran non tunai. Untuk sementara ini kami bekerjasama dengan BRI, jadi bisa melakukan pembayaran menggunakan atm BRI dan E-Money Brizzi. Bagi yang belum punya atm BRI bisa juga menggunakan ATM bank lain, atau bagi yang belum punya ATM sama sekali untuk sementara ini bisa kami bantu menggunakan pembayaran tunai, namun untuk kedepannya kami harap semua warga yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota membayar tanpa menggunakan uang tunai untuk mencegah korupsi di Anggota POLRI,” jelas Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, S.I.K, Msc (Eng). (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan