Majalah Jogja
Beranda
Warning: Undefined array key 0 in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294

Warning: Attempt to read property "cat_ID" on null in /www/wwwroot/majalahjogja.com/wp-content/themes/raylight-redesign-master/inc/single-tags.php on line 294
Ketua PC IPNU Lobar Kecam Aksi Penembakan Masjid di Selandia Baru

Ketua PC IPNU Lobar Kecam Aksi Penembakan Masjid di Selandia Baru

Lombok Barat – majalahglobal.com : Aksi penembakan terhadap dua Masjid di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) membawa duka mendalam bagi seluruh warga di dunia, khususnya umat muslim. Aksi tersebut mendapat kecaman dari pelajar di Lombok Barat.

Ahmad Zaelani Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Lombok Barat menyampaikan duka cita yang mendalam kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

“Kami menilai tindakan penyerangan terhadap dua masjid di Cristchurch dan pinggiran Linwood itu sungguh-sungguh tindakan tidak beradab dan bertentangan dengan nilai-nilai agama apa pun dan nilai-nilai kemanusiaan universal” Ujar Elan sapan akrab Ketua PC IPNU Lombok Barat tersebut.

Karena itu, PC IPNU Lombok Barat mengecam keras aksi penembakan tersebut, kami berharap para pelaku dihukum mati. Semoga peristiwa di Selandia Baru itu tidak merusak hubungan antarumat beragama dan antaretnis yang berbeda terutama di Indonesia yang selama ini sudah berjalan baik.

Tak lupa Elan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu tenang dan mendoakan para korban semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.

Sebagaimana yang telah diberitakan, dua Masjid yakni Masjid Al-Noor dan sebuah Masjid di pinggiran Linwood, Kota Christcruch, Selandia Baru, menjadi sasaran penembakan brutal oleh orang yang tidak dikenal, saat sholat Jum’at sedang berlangsung.

Data terkahir, sebanyak 49 orang telah meninggal dunia akibat tembakan membabi buta dari pelaku. (Yopi)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan