Majalah Jogja
Beranda Warga Mojopahit Guyup Rukun Sukseskan Mojotirto Festival 2019

Warga Mojopahit Guyup Rukun Sukseskan Mojotirto Festival 2019

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Dalam rangka memperingati hari air sedunia tahun 2019, pemerintah Kota Mojokerto menggelar Mojotirto Festival 2019, Jumat (22/03/2019) di Jembatan Pulorejo Blooto (Rejoto), Kota Mojokerto.

Kepala Disporabudpar, Novi Rahardjo dalam kesempatan ini mengatakan jika kami berusaha menghadirkan nuansa majapahit.

“Mungkin pakem mojopahit tidak persis seperti ini, namun kami terus belajar agar nantinya event bertema mojopahit ini bisa semakin baik lagi dan perekonomian di sisi barat kota mojokerto semakin besar,” tukasnya.

Sementara itu, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan jika Mojokerto Festival ini adalah event pertama yang diselenggarakan di Kota Mojokerto Barat.

“Kita tidak pernah kekurangan air, ini adalah kelebihan yang ada di Kota Mojokerto. Kita ini pernah menjadi bagian dari kerajaan majapahit karna Mojokerto adalah ibukota kerajaan majaphit pada abad ke 13 yang lalu. Dengan spirit of mojopahit tersebut mari kita majukan Mojokerto agar bisa di sandingkn dengan surabaya. Terima kasih untuk dukungan semua warga Mojokerto yang telah guyup rukun mensukseskan Mojokerto Festival meskipun tanpa dibiayai APBD, event ini tetap berjalan dengan sukses,” jelasnya. (Jayak Mardiansyah)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan