Majalah Jogja
Beranda Pemkab Mojokerto Jumpa Pers & Halal Bersama Insan Media

Pemkab Mojokerto Jumpa Pers & Halal Bersama Insan Media

Mojokerto – majalahglobal.com : Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar jumpa pers dan halal bihalal di ruang satya bina karya, Jumat (21/06/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengatakan jika di bulan ramadhan itu kita mudah melakukan kebaikan karena bersama-sama, mulai puasa, sholat tarawih.

“Jadi pas ramadhan, zakat,infaq dan sodakoh itu enteng. Semoga amalan dan ibadah kita diterima Allah swt waktu bulan puasa dan bisa terus melanjutkannya diluar bulan puasa dan yang kedua semoga dipertemukan kembali di ramadhan berikutnya,” terang Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi juga mengatakan jika Pemerataan fisik yang bakal jadi tema tahun ini, ini kita juga mulai nyicil mana prioritas yang bakal dianggarkan di P-APBD 2019.

“Masyarakat kita belum 100% mengetahui informasi, maka dari itu kita harus hati-hati dalam memberikan informasi, mohon untuk teman-teman media berilah informasi yang benar dan sejuk pada tanggal 28 Juni 2019 disaat keputusan akhir Mahkamah Konstitusi,” tutup Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. (Jayak)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan