Majalah Jogja
Beranda Ribuan Masyarakat Penuhi Halaman Makorem 082/CPYJ

Ribuan Masyarakat Penuhi Halaman Makorem 082/CPYJ

Mojokerto,- majalahglobal.com : Antusiasme masyarakat mengikuti Funbike dalam rangkaaian acara  hari Ulang Tahun Ke- 71 dan Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia ke-5 yang digelar oleh Korem 082/CPYJ, Minggu (30/6) pagi diikuti ribuan para bikers dari Mojokerto, Surabaya, Jombang bahkan dari Tulungagung.

Tampak halaman Makorem 082/CPYJ, yang berada di  jalan Veteran  nomer 3 atau sebelah Utara alun-alun Kota Mojokerto, yang menjadi  tempat start dan finish ini mulai pagi – pagi buta sudah didatangi peserta Funbike dengan  sepedanya, terutama bagi peserta yang datang dari luar kota.
Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H, menjelaskan ” acara Funbike ini digelar dengan maksud untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga, karena dengan berolahraga maka badan kita akan selalu terjaga  kesehatanya, apalagi olahraga bersepeda ini sangat mudah dan aman “, tuturnya.

Masih kata Danrem ” rute yang akan dilalui disiapkan tiga pilihan, rute  pendek sekitar dua puluh satu kilo meter, rute sedang tiga puluh dua kilo meter sedangkan rute jauh tiga puluh lima kilometer dan ada tantangan medan ofroad masuk hutan, hati – hati dalam perjalan sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan bersama “, pesan orang nomer satu dikorem 082/CPYJ tersebut .

Panitia menyiapkan hadiah satu unit motor, sembilan sepeda gunung, satu sepeda roodbike dan puluhan hadiah hiburan.
Selain bersepeda panitia juga menyiapkan tenda Palang Merah Indonesia (PMI) bagi peserta yang mau donor darah, ada juga tenda servis sepeda gratis. (Jayak)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan