Majalah Jogja
Beranda Berita Jawa Tengah Polres Pemalang Laksanakan Tabur Bunga

Polres Pemalang Laksanakan Tabur Bunga

 

PEMALANGmajalahjogja.com, 23 November 2023.
Polres Pemalang melaksanakan tabur bunga di perairan laut Kabupaten Pemalang, untuk memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang berjuang di laut, Kamis (23/11/2023).

“Pelaksanaan tabur bunga, merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polairud, pada 1 Desember mendatang,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, dirinya melaksanakan pelepasan karangan bunga ke permukaan air, sebagai bentuk penghormatan yang sederhana namun penuh makna, serta wujud terima kasih yang abadi atas perjuangan para pahlawan.

“Semangat juang para pahlawan akan terus menyala dan menjadi inspirasi bagi Satpolairud Polres Pemalang, dalam meneruskan perjuangan para pahlawan, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, pada momen penghormatan dan mengheningkan cipta, berlangsung dengan hening dan penuh khidmat.

“Tabur bunga berlangsung dengan khidmat, diikuti seluruh pejabat utama Polres Pemalang dan personil Posal Tanjungsari,” kata Kapolres Pemalang ( Rgl )

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan