Majalah Jogja
Beranda Berita Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Demo Besar Mahasiswa Yogyakarta Akan Digelar di Bundaran UGM – Jalan Gejayan

Demo Besar Mahasiswa Yogyakarta Akan Digelar di Bundaran UGM – Jalan Gejayan

Bundaran UGM menjadi pusat lokasi dalam demo besar mahasiswa Jogja

Yogyakarta, 11 Februari 2024 – Aliansi Gerakan Reformasi (AGR) Yogyakarta berencana menggelar aksi demonstrasi besar-besaran pada Senin, 12 Februari 2024, di Bundaran UGM – Jalan Gejayan. Aksi ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Koordinator AGR Yogyakarta, Dimas Prasetyo, mengatakan bahwa aksi demonstrasi ini merupakan bentuk penolakan terhadap berbagai kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro rakyat. Di antaranya adalah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), penundaan Pemilu 2024, dan revisi Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

“Aksi ini adalah bentuk perlawanan rakyat terhadap rezim yang anti-demokrasi dan anti-rakyat. Kami menuntut pemerintah untuk mencabut kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat,” kata Dimas dalam konferensi pers di Yogyakarta, Sabtu (11/2/2024).

Dimas menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Yogyakarta untuk bergabung dalam aksi demonstrasi ini. Dia menegaskan bahwa aksi ini akan berlangsung damai dan tertib.

“Kami mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat Yogyakarta untuk turun ke jalan dan menyuarakan aspirasinya. Aksi ini akan berlangsung damai dan tertib,” ujarnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan