Majalah Jogja
Beranda Berita Malang Warga Kepanjen Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Meninggal Sejak 3 Hari Lalu

Warga Kepanjen Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Meninggal Sejak 3 Hari Lalu

Penemuan Mayat di Kepanjen

Malang, 12 Februari 2024 – Seorang warga Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bernama Sulistyo (58 tahun) ditemukan tewas di kamarnya pada hari Minggu (12/2) sekitar pukul 05.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh Sodikin, tetangganya, saat sedang memanggil anaknya yang bermain di teras rumah korban.

Kronologi Penemuan:

Sodikin mencium bau tidak sedap yang bersumber dari rumah korban. Ia kemudian mencoba mencari sumber bau tersebut dan menemukan pintu rumah korban dalam keadaan terbuka sedikit. Saat masuk ke dalam rumah, Sodikin menemukan Sulistyo tergeletak di lantai kamarnya dalam keadaan tidak bernyawa.

Kondisi Jenazah:

Saat ditemukan, jenazah Sulistyo sudah dalam keadaan membengkak dan diperkirakan telah meninggal dunia sejak 3 hari lalu. Penyebab kematian Sulistyo masih belum diketahui dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Upaya Penyelidikan:

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti. Petugas juga telah memeriksa beberapa saksi, termasuk Sodikin, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dugaan Penyebab Kematian:

Hingga saat ini, penyebab kematian Sulistyo masih belum diketahui. Namun, pihak kepolisian menduga korban meninggal karena sakit.

Dampak Kematian:

Kematian Sulistyo mengejutkan keluarga dan tetangganya. Keluarga korban berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap penyebab kematian Sulistyo.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan